Vaksin Pfizer Lanjutan di Jatimulya Bekasi Berlangsung Aman Tanpa Kerumunan

Foto; Lurah Jatimulya, Kab. Bekasi Fickry/zi

Bekasi, ZI – Kegiatan acara Vaksin Pfizer lanjutan di Jatimulya sampai hari Rabu (25/08/2021) berlangsung aman terkendali dan sesuai protokol kesehatan tanpa adanya kerumunan para warga yang akan divaksin.

Sesuai dengan pantauan ZI di lapangan para warga masyarakat sangat antusias mengikuti acara Vaksin Pfizer tersebut. Sesuai dengan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terhadap masyarakat, agar segera tercapai herd immunity maka perlu divaksin dengan harapan mata rantai penyebaran virus covid 19 terputus dengan sendirinya secara alamiah.

Bacaan Lainnya

Ketika Lurah Jatimulya Fickry di wawancara di lokasi vaksin RW 10 terkait acara vaksin lanjutan dimaksud menjelaskan, “Setelah sentra Vaksin Pfizer di Mesjid Raya beberapa hari yang lalu, memang situasi yang sangat disayangkan, yaitu disebabkan adanya kerumunan warga masyarakat yang nantinya ditakutkan bisa menjadi klaster baru covid-19,” imbuhnya.

Namun demikian, setelah Fickry melakukan koordinasi yang baik dengan Kepala Puskesmas Jatimulya, Ernida Sianturi bersana Satgas Covid-19, akhirnya acara Vaksin Pfizer dengan terpaksa ditunda untuk sementara waktu terhadap warga yang belum sempat divaksin, dimana sebelumnya sudah  lumayan banyak warga yang sudah selesai vaksin.

Selanjutnya Vaksin Pfizer akan diteruskan dengan teknis pembagian sesuai masing masing RW dan  target vaksin, agar  semua warga yang nantinya datang untuk acara vaksin dapat aman terkendali tanpa adanya kerumunan warga.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Lurah, Satgas,  RT/ RW dan semua jajarannya, serta para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah memberikan kami Vaksin Pfizer maupun tempat pelaksanaan acara vaksin yang aman dan nyaman. Harapan kita bersama, semoga pandemi Covid-19 ini secepatnya berlalu. Salam sehat buat kita bersama. Indonesia tumbuh dan Indonesia tangguh untuk menghadapi pandemi,” tandasnya.

(Rolasta)

Pos terkait