Yuspan Zalukhu Resmi Nahkodai DPW Setya Kita Pancasila DKI Jakarta

Foto/dok_ist

Jakarta, ZInews – Dewan Pimpinan Wilayah organisasi kemasyarakat Setya Kita Pancasila (SKP) DKI Jakarta baru saja merotasi pimpinan. Yuspan Zalukhu akhirnya didapuk menjadi ketua baru.

Prosesi pelantikan Ketua DPW DKI Jakarta dan jajaran dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SKP. Pelantikan dipimpin langsung oleh Dewan Pembina Pusat Setya Kita Pancasila Irjen Pol. Ronny Franky Sompie. 

Dalam arahannya Dewan Pembina Pusat Setya Kita Pancasila Ronny Sompie berharap agar Setya Kita Pancasila mau konsisten turun masyarakat untuk aktif melakukan perubahan nyata yang bermanfaat untuk masyarakat. 

“Ormas yang aktif sangat dibutuhkan untuk membuat terobosan-terobosan yang positif untuk membantu kemajuan.Setya Kita Pancasila harus tetap tangguh dalam menghadapi tantangan dan terus bertumbuh menggapai cita-cita bangsa,” katanya di Jakarta, Minggu (11/09/2022).

Acara lalu dilanjutkan dengan pemberian bunga kalung kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta, Yuspan Zalukhu.

Bacaan Lainnya

“Selamat dan sukses atas pelantikan DPW DKI Jakarta,” ucap Ronny Sompie.

Foto/dok_ist

Dalam sambutannya, Yuspan Zalukhu mengaku berterima kasih kepada pihak-pihak yang memberikannya Amanah.

“Saya yakin, ini amanah yang sungguh berat. Semoga Setya Kita Pancasila tumbuh berkembang menjadi ormas yang mampu berkontribusi terhadap masyarakat, nusa dan bangsa,” tuturnya.

Sebelumnya, pelantikan dihadiri oleh ketua umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual didampingi Sekretaris Jenderal Meyske Yunita beserta jajaran Dewan Pimpinan Pusat di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya Jl.MT Haryono, Jakarta Selatan.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Dewan pembina Pusat Setya Kita Pancasila Brigjen TNI P Junias L.M Tobing, Brigjen Pol Erwin Charara Rusmana dan Marsda TNI (Purn) Subandi Parto.

Penyerahan petaka dilakukan oleh Dewan Pembina Pusat Brigjen TNI (Purn) Junias L.M Tobing MSc dan penyerahan Surat Keputusan oleh Dewan Pembina Setya Kita Pancasila Brigjen Pol Erwin Charara Rusmana kepada Ketua DPW DKI Jakarta Yuspan Zalukhu.

(*/ms)

Pos terkait